BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Friday, September 11, 2009

History Ttg Sukanya gue sama dia xP

Jadi Gnii..

Gw tidur lgii tuh di jog dpan. *palanya gt d senderan*
trus
berhubung jalanannya gembell
jadi pala saya kyk mw jatooh gtuu dh dr jognya
dia ddk sbrg gw
dia naekin pala gw
trus meganginn truss.
padahal jalannya lumayan jauuh
pertaama si gw mikirny
ni org ga ada kerjaan x yah apaan si pala org dipegang"! huh!
trus
slama 2 mgg
dia gtu mulu
tiap harinya
gw mulai suka ma dia
dan akirnya gw sayang..
stlahh 2 mgg
anjerr. knp dia tb" brenti gituin gw trus jadi ga kyk dl *ga ada perhatian gt ama gw*
spontan sdih..
gmauu mkn mlm sm siang. cma mkan snack aja
slma sminggu
uda gtuu.
jegeeer
sakit maag seminggu x_x
NYACAT !
gw marah ama dia tpi skaligus sayaaang ^^

so That's The Story.. :)...

0 comments: